Monday 10 August 2015

limbah air mandi dan limbah dari cucian laundry

Debit air hitam dan abu-abu yang dihasilkan dan dibuang dalam proses operasi kapal yang normal diatur secara internasional melalui Annex IV Konvensi Internasional untuk Pencegahan Pencemaran dari Kapal (MARPOL). Pembuangan limbah atau "blackwater" dilarang kecuali untuk kondisi tertentu yang ditetapkan di bawah lampiran. Selain standar internasional sebagaimana ditetapkan di bawah MARPOL Annex IV, beberapa wilayah hukum juga mengatur pembuangan limbah. Sebagai contoh, di Amerika Serikat, perairan tertentu yang ditunjuk sebagai "tidak ada zona debit" atau NDZs. Pembuangan limbah dilarang di daerah ini.

Di Amerika Serikat, limbah, air abu-abu, air lambung kapal, dan berbagai discharge kapal lain sekarang diatur secara melalui Clean Air Act EPA (CWA) Nasional Polutan Discharge Penghapusan Sistem (NPDES) Program. Selama lebih dari 30 tahun, peraturan EPA dibebaskan pembuangan "yang terkait dengan operasi normal kapal" dari NPDES memungkinkan persyaratan, yang dimulai pada tahun 1972. Pada bulan September 2006, Pengadilan Distrik AS untuk Distrik Utara California memerintahkan EPA untuk mengakhiri ini peraturan pembebasan setelah ditantang dalam gugatan (Northwest Lingkungan Advokat et al. v. EPA). Akibatnya, EPA menetapkan program kapal memungkinkan, disebut Vessel Izin Umum (VGP). Saat ini lima tahun VGP EPA menjadi efektif pada tanggal 6 Februari 2009 untuk semua kapal komersial yang lebih besar dari 79 kaki panjang. Pelajari lebih lanjut dari EPA tentang Vessel Izin Umum (VGP).

Meskipun VGP mengandung standar federal untuk mengelola pembuangan kapal, Bagian 401 dari CWA kewenangan masing-masing negara untuk menambahkan persyaratan tambahan itu, ketika selesai, menjadi bagian dari VGP. Dalam banyak kasus negara 401 Persyaratan sertifikasi ini sangat berbeda dan memerlukan kapal untuk menginstal sistem perawatan yang sangat mahal atau untuk menahan debit seperti air abu-abu di perairan negara. Masalah dengan pendekatan ini adalah bahwa kapal-kapal di sepanjang pantai perdagangan atau dalam perdagangan internasional harus memanggil beberapa pelabuhan di beberapa negara bagian AS pada pelayaran tunggal. Ini berarti satu kapal mungkin dihadapkan dengan satu set standar pengobatan debit di satu negara dan satu set yang sama sekali berbeda, yang membutuhkan sistem terinstal yang berbeda dan prosedur, di negara bagian lain. WSC mendukung pembentukan pelindung lingkungan, standar kapal debit dilaksanakan seragam nasional yang tidak tunduk pada persyaratan negara individu. Baca Agustus 2007 komentar Dewan untuk EPA pada pengembangan izin NPDES untuk kapal.

Karena VGP saat ini akan berakhir pada bulan Desember 2013, EPA mengundang stakeholder pada bulan Desember 2010 untuk memberikan masukan kepada lembaga mengenai persyaratan VGP berikutnya. Baca Desember 2010 komentar Dewan untuk EPA pada VGP berikutnya.

Pada Desember 2011, EPA menerbitkan rancangan VGP berikutnya, yang berisi batas limbah dan praktek pengelolaan terbaik untuk 27 kategori debit, termasuk adopsi dari International Maritime Organization (IMO) standar ballast debit air. Baca Dewan Februari 2012 komentar untuk EPA pada rancangan VGP berikutnya.

Pada akhir 2012, EPA berencana untuk menyelesaikan hal VGP berikutnya, yang kemudian akan menjadi efektif pada tanggal 19 Desember

No comments:

Post a Comment